Selasa, 14 Desember 2010

BEKAM, REFLeKSI & TERAPI LINTAH 021-93074811

Aktivitas dan rutinitas kita dapat mengakibatkan Stres, Lelah, Capek, Letih,Pegal-Pegal, Sakit Badan, Kurang Konsentrasi,Tidak Bergairah, Stamina menurun bahkan menimbulkan Kejenuhan.

Kami hadir untuk membantu anda mengatasi keluhan tersebut, dengan Refleksi Teraphy dapat membangkitkan Stamina dan Kebugaran Anda kembali, sehingga Anda akan merasa lebih Sehat, Kuat, Bersemangat, Segar, Bugar dan siap menghadapi aktivitas Anda. Secara fisiologis teraphy meliputi sistim Endrokrin, Pencernaan, Urinary, Reproduksi, Syaraf, Peredaran darah, Limfatik, Pernafasan dan Rangka tubuh.

Insyah ALLAH, sembuh tanpa operasi, dan tanpa injeksi namun hasilnya sangat efektif. Refleksi Teraphy memiliki kemampuan yang menakjubkan. Hanya dalam waktu beberapa menit mampu mengembalikan kebugaran kembali dan dalam beberapakali pengobatan Insyah Allah mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti :
Depresi, Stress, Jantung Berdebar, Darah Tinggi, Darah Rendah, Penyempitan Pembulu Darah, Migrain, Vertigo, Sesak Napas, Asthma, Bronchitis, Lever, Kencing Manis, Kista, Gangguan Menstruasi, Ginjal, Maag, Wasir, Kesemutan, Sering Kram, dan Penyakit Lainnya.

Kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya, untuk itu jangan biarkan terlalu lama, Segera Hubungi kami dan kami akan membantu dengan Sepenuh Hati. Alhamdulillah Refleksi Teraphy telah terbukti mengobati penyakit-penyakit akut dan kronis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar